-->

ads

Rabu, 10 November 2021

Jadi Pendaftar Pertama, Wakil Ketua PC PMI Wajo: Insya Allah Yang Terbaik

Jadi Pendaftar Pertama, Wakil Ketua PC PMI Wajo: Insya Allah Yang Terbaik



SUARA RAKYAT.NEWS, WAJO - Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) Kabupaten Wajo akan menggelar Musyawarah Daerah yang ke XIV Kamis (11/11/2021).

Ketua PC Pemuda Muslim Indonesia Kab. Wajo, Andi Sukriadi,S.H., M.H telah resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Ketua Umum DPD II KNPI Wajo. Dirinya menjadi pendaftar pertama yang di wakili oleh Wakil Ketua PC Pemuda Muslim Indonesia, Syaifullah AM.

Ipul, yang juga aktivis AMIWB menuturkan, bahwa Andi Sukriadi layak menjadi Ketua KNPI Wajo dan diyakini mampu membesarkan organisasi naungan seluruh organisasi Kepemudaan tersebut.

"Insya Allah beliau yang terbaik, dari track record dan pengalaman organisasi beliau, saya kira sudah menjadi spirit untuk membesarkan KNPI ke depan,"katanya.

Terpisah, Ahmad Risaldi selaku Ketua Panitia MUSDA KNPI Wajo yang Ke XIV menyampaikan, setelah pendaftaran di buka selama 2 hari dari tanggal 8 November sampai dengan 9 November 2021 hanya ada dua Bakal Calon kandidat yang mendaftar.

"Yang mengembalikan Formulir hanya dua Bakal Calon, yakni Andi Sukriadi dan Fery Surachmat. Pendaftaran sudah kami tutup dan untuk selanjutnya masuk tahap verifikasi berkas seluruh calon,"jelasnya.(Cender)
Don't Miss

News Feed