-->

ads

Sabtu, 11 Mei 2024

Tim Penggerak PKK dan Dekranasda Kabupaten Wajo Salurkan Bantuan

Tim Penggerak PKK dan Dekranasda Kabupaten Wajo Salurkan Bantuan
WAJO – Melanjutkan  penyaluran bantuan kepada warga yang terdampak banjir dan tanah longsor  Penjabat (Pj) Ketua TP.PKK Kabupaten Wajo Farida Kurnianingrum Andi Bataralifu bersama Dekranasda Kabupaten Wajo kembali menyalurkan bantuan pangan di kelurahan bulete lingkungan  pabbelle kecamatan pitumpanua, Jumat (10/5/24)
 

Rombongan bergerak menuju posko terpadu bencana banjir BPBD dan Kesehatan di siwa kecamatan pitumpanua dan disambut oleh Camat Pitumpanua Junisatri Rasyid dan Forkopincam serta Ketua TP. PKK Kecamatan Pitumpanua, dilanjutkan penyerahan bantuan dari TP.PKK Kabupaten Wajo dan Dekranasda Kabupaten Wajo.


Farida Kurnianingrum Andi Bataralifu langsung menyerahkan paket bantuan kepada masyarakat bersama anggota Dekranasda Kabupaten Wajo yang memiliki tagline "Duka Mereka Adalah Duka Kita Semua"


Farida selaku Pj.Ketua TP.PKK Kabupaten Wajo , mengajak masyarakat kabupaten wajo  untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama terutama terhadap warga yang sekarang ini terkena musibah banjir.


Hal ini disampaikan saat membagikan bantuan pangan kepada warga korban banjir di kelurahan bulete lingkungan pabelle kecamatan pitumpanua.


Menurutnya, warga yang terdampak banjir saat ini sangat membutuhkan uluran tangan serta bantuan dari berbagai kalangan.
Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan berdayaguna untuk masyarakat, tutupnya. (Humas Pemda)
Don't Miss

News Feed