-->

ads

Sabtu, 25 Mei 2019

Refleksi 100 Hari Kerja Bupati dan Wakil Bupati Wajo

Refleksi 100 Hari Kerja Bupati dan Wakil Bupati Wajo


Suara Rakyat.News, Wajo - Hari ini genap 100 hari kerja nyata Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud bersama Wakil Bupati Wajo H.Amran, SE adapun kegiatan refleksi 100 hari kerja dilaksanakan di Pasanggrahan pada hari Sabtu, 25/5/2019.

Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo H.Amiruddin, S.Sos., M.M memaparkan program kerja nyata Bupati dan Wakil Bupati Wajo selama seratus hari kerja nyata, dimana hampir 25 program kerjanya sudah berproses secara bertahap.

Ini merupakan komitmen Pemerintah Kabupaten Wajo untuk optimis melakukan kerja nyata 5 tahun kedepan menuju Pemerintahan Wajo yang Maju dan Sejahtera yang biasa disingkat dengan "PAMMASE."

Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si dalam sambutanya menyampaikan bahwa kegiatan hari ini adalah, bagaimana membuat semuanya menjadi spirit kerja nyata 100 hari, menuju kerja yang lebih baik dan bisa dinikmati masyarakat.

"Insya Allah tahun depan kita akan mengukur kinerja kita, melalui lembaga yang akan melakukan riset sehingga kerja nyata kita terukur sejauh mana memberikan manfaat kepada masyarakat," ungkapnya.

Demikian juga dengan pelayanan dan fasilitas lainya, juga program ekonomi, membangun ekonomi kerakyatan, sehingga dapat memberi kesejahteraan bagi masyarakat Wajo.

"Kita akan membangun nilai nilai kearifan lokal, nilai budaya, nilai agama yang tentunya diawali dari generasi anak anak kita, sehingga membentuk karakter dan kepribadian mereka." tegasnya

Demikian juga anak yang diutus mengikuti program ToT At Taisir yang merupakan cara cepat menghafal Alquran, yang nantinya mereka akan kembali mengajar Guru Hafiz di Desa dan Kelurahan.

Bupati bersama Wakil Bupati Wajo menyampaikan rasa terima kasihnya atas partisipasi OPD dalam pelaksanaan program 100 hari kerja nyata, serta permohonan maaf jika kegiatan ini kadang diluar jam kerja. Namun ini semua tak terlepas dari upaya peningkatan pelayanan kesejahteraan kepada masyarakat, tegasnya.

Acara ini dirangkaikan buka puasa bersama, yang dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Wajo bersama forkopimda, kepala OPD lingkup Pemkab Wajo serta masyarakat.(Adv Humas Pemda Wajo)

Don't Miss

News Feed